Cara Menghilangkan Santet, Cara Mengobati Santet Secara Tradisional – Santet, merupakan salah satu ilmu hitam yang memang sudah ada sejak jaman nenek moyang kita jaman dahulu. Entah darimana asalnya, yang pasti ilmu santet ini biasa digunakan untuk menyingkirkan musuh. Atau juga menyingkirkan orang orang yang dinilai sangat mengancam diri seseorang dalam mencapai tujuannya. Biasanya, dilakukan oleh orang yang merasa tersaingi bisnisnya atau tersaingi dalam mendapatkan lawan jenis.

Nenek moyang kita dahulu menggunakan cara cara tradisional sebagai cara menghilangkan santet. Cara melawan santet ini pun diturunkan ke anak cucu hingga saat ini. Cara mengobati santet ini bermacam macam tergantung aliran yang dipercayai atau dianut. Misalnya saja untuk orang yang percaya dengan aliran ilmu hikmah maka menggunakan doa dan amalan dalam mengobati santet.

Berbeda dengan orang yang percaya dengan aliran kejawen atau islam kejawen yang lebih menekankan pada ritual atau laku batin. Yuk langsung saja kita ketahui cara menghilangkan santet atau cara mengobati santet secara tradisional. Dimana cara ini kami dapatkan dari seorang paranormal asal Kudus, yaitu Kang Masrukhan. Yuk simak berikut ini!


BACA JUGA :


Cara Menghilangkan Santet Secara Tradisional Aliran Islam Kejawen

Cara mengobati orang kena santet secara tradisional banyak dilakuan orang-orang tua zaman dahulu dengan mengajak korban santet itu untuk kungkum atau berendam di tempuran sungai pada waktu-waktu yang dianggap baik, seperti weton atau hari kelahiran berdasarkan kalender Jawa.

Korban yang tidak mampu berjalan, air “pertemuan dua sungai” dapat diambil oleh orang lain lalu digunakan untuk mandi dan sedikit airnya dapat diminum. Air sungai tempuran (yang bersih) dapat digunakan untuk merebus kembang gading, lalu airnya diminumkan selama tujuh pagi dan petang. Sebelum minum disarankan untuk berdoa mohon kesembuhan kepada Tuhan.

Cara Menghilangkan Santet Secara Tradisional Aliran Ilmu Hikmah

Cara menghilangkan santet yang lain dapat juga dilakukan, yaitu menggunakan tanah masjid. Caranya dengan mengunjungi 21 masjid dalam sehari. Jika memungkinkan hal ini dilakukan langsung oleh korban santet atau jika tidak memungkinkan karena faktor kesehatannya, bisa diwakilkan kerabat atau orang yang diyakininya. Setiap kali mengunjungi masjid, disarankan melakukan salat hajat minimum dua rekaat dan setelah itu baru mengambil sedikit tanah yang masih ada di lokasi masjid.

Cara lainnya yaitu dengan membacakan doa Nurbuat atau Doa Nurun Nubuwwah. Agar hasilnya maksimal, pembacaan doa Nurbuat bisa dilakukan pada hari kedua dengan jumlah bacaan 33 kali. Dan jika sudah banyak kemajuan, bisa diadakan kenduri dengan doa bersama, disarankan sedikitnya oleh 11 orang laki-Iaki yang sudah dewasa dan berakal. Dalam kenduri itu para pembaca doa hendaknya menyelipkan doa Nurbuwat sekali di bagian akhir doanya.

Catatan : Jika Dengan 2 Teknik Tersebut Tidak Bisa Menyembuhkan Orang Yang Terkena Santet. Maka ada 2 kemungkinan mengapa cara mengobati orang kena santet secara tradisional ini tidak memberikan hasil. Pertama, yaitu karena anda tidak yakin dengan kemampuan diri anda sendiri. Kedua, anda tidak memiliki bakat alami untuk menyembuhkan orang yang terkena santet.

Sebab itulah, jika Anda ingin menggunakan Layanan Pengobatan Santet dari Kang Masrukhan maka silahkan Anda bisa langsung kunjungi website resmi beliau, www.anti-santet.com atau silahan kontak admin beliau, berikut ini :

Call Center 1

Telepon & SMS/ WA : 082223338771

Call Center 2

Telepon & SMS/ WA : 085712999772