Cara Menarik Batu Bertuah Dari Alam Gaib Ke Alam Nyata

Batu Bertuah Alam GaibBatu Bertuah memang elok nan menawan, memancarkan sejuta rahasia yang terpendam berada di dalamnya. Mau tau cara menarik batu bertuah dari alam gaib ke alam nyata? Sedikit saya jelaskan kepada anda bahwa di alam ghaib ada berbagai variasi benda gaib terpendam didalam tanah yang mana memiliki nilai-nilai tersendiri dan benda-benda itu miliki nilai nilai seni yang sangat berharga, serta kalau mau kita melihat dari bahan pembuatanya yang terbuat dari tembaga, perunggu, perak, kuningan, keramik, bebatuan, serta ada bersifat Harta Karun bersifat emas, intan serta berlian dan bersifat benda-benda pusaka dapat bersifat mustika, batu bertuah, pusaka keris, senjata, gelang, cincin, serta benda-benda lain yang sangat berharga.

Penarikan Benda Pusaka Dari Alam Gaib Di Wujudkan Ke Alam Manusia

Saya sisipkan wacana tambahan agar bisa anda pahami tentang seluk beluk seputar benda gaib yang ada di alam gaib. Harta terpendam mampu dikategorikan jadi dua model menurut Klasifikasinya yakni harta karun zhahir serta harta karun ghaib salah satunya : Pertama Harta karun zhahir merupakan harta benda yang berujud fakta serta tidak miliki kapabilitas gaib bisa di ambil melalui langkah umum. Ke dua, Harta karun ghaib yang tersembunyi oleh kapabilitas ghaib di ambil lewat penarikan ghaib. Benda-benda itu dapat kita ambillah serta kita milikinya dengan ketentuan biar benda-benda itu digunakan untuk kemaslahatan serta kebaikan orang banyak.

Di alam nyata ini masih banyak harta karun atau barang pusaka yang pada zaman dulu yang terkubur atau terpendam maka susah didapati keberadaannya. maka lama kelamaan harta atau benda itu dapat musnah ditelan saat. untuk mengerti di mana harta karun atau benda pusaka, ada bermacam macam cara menarik batu bertuah dari alam gaib ke alam nyata dapat melalui dengan penarikkan ghaib. Rasululloh Saw pernah bersabda ” Utlubuu Ar-rizqo fi Khobayal Ardi ” Mempunyai arti : “ Carilah oleh kalian seluruhnya rizqi dari pendamannya bumi “. Banyak ulama pakar tafsir menafsirkan hadist ini miliki makna harta yang tersembunyi di perut bumi merupakan pertambangan seperti minyak, gas, batu bara, emas serta lain sebagainya, Serta ulama hikmah menafsirkan bahwa hadist di atas berarti harta yang terpendam di perut bumi merupakan harta karun.

Harta Karun terdiri dalam dua Model yang Pertama : “ Min Mubahil Ardi “ Mempunyai arti : “ Dari harta yang mubah di perut bumi “ yang memang benar-benar Allah Swt sendiri udah sedia kan untuk manusia. yang Ke dua : “ Min malil madfun minal malid dakhoiril mulukil jahiliyyah ” Mempunyai arti : “ Harta-harta pendaman dari hartanya banyak raja era Jahiliyyah “. Umumnya benda-benda itu peninggalan kerajaan atau orangzaman dulu baik itu perhiasan atau pusaka umumnya dikubur serta di taruh dalam tanah, baik dengan cara berencana atau gak ada yang memiliki tujuan untuk anaka cucunya, rakyatnya atau atau dengan arah yang lain. Serta orang orang yang menguburkan itu meninggal dunia tanpa ada pernah berikan tahukan terhadap keluarga yang lain dimana posisi tepatnya di kuburkan.

Kadang kala orang yang menguburkannya berencana tidak menyampaikannya atau dikarenakan lupa memberikan sampai mereka meninggal dunia. Barang yang terpendam berbentuk perhiasan atau pusaka andaikan terpendam lebih mencari 50 th. dapat di kuasai oleh bangsa jin, Maka kehadiran benda-benda itu miliki aura kapabilitas khodam yang tinggi dapat menolong dan melindungi anda, serta benda-benda itu tidak kelihatan oleh mata kasar, yang muncul sebatas kekuatan dari kapabilitas yang ada pada benda yang pancarkan kekuatan dapat keberadaannya. Benar-benar ada yang dengan cara kebetulan beroleh harta karun atau benda pusaka yang terpendam dalam tanah atau pada air, Serta sekejap orang itu jadi kondang dengan dengan cara mengagetkan dalam kehidupannya yang sejauh ini cuma hidupnya cuma pas-pasan mendadak jadi seseorang yang makmur serta kaya raya dikarenakan benda miliki nilai temuannya itu. Perihal tersebut dapat mampu berjalan pada barang siapa yang benar-benar nasibnya lagi tengah untung.

Akan tetapi ada juga group khusus yang setiap harinya memburu harta karun, benda pusaka atau benda antik baik di dalam tanah, di dalam air, bahkan juga masihlah dipunyai oleh pewarisnya untuk beroleh perburuannya bukan hanya dengan untung-untungan, akan tetapi penuh dengan perjuangan serta pengorbanan materi yang lumayan banyak. Serta tidak sedikit orang yang alami satu kegagalan maka jadi sok serta sttres, dikarenakan mereka tidak miliki ilmu dan pengetahuan mengenai hal tersebut baik dengan cara ilmu dan pengetahuan moderen atau pengetahuan spiritual. Mereka cuma bermodalkan ikutan atau berhayal pingin beroleh benda miliki nilai itu serta kelanjutannnya habis harta benda yang udah ada akan tetapi benda miliki nilai yang diburu tidak kunjung didapat.

Penarikan benda pusaka atau Benda bertuah nilai dari alam ghoib tidak jauh lain seperti seperti kita meminta, beli atau mengambil dialam fakta (didunia) seperti apabila kita meminta jadi terkait sipemilik benda itu, apabila beli kita mesti merubah dengan beberapa duwit serta apabila kita mengambil tanpa ada seizin pemiliknya jadi sipemilik dapat berang. Penarikan benda gaib itu dari alam fakta atau alam ghaib, butuh kapabilitas buat pelakunya untuk bisa menyaksikan atau berkomunikasi dengan alam ghaib dan penghuninya. sesudah itu dilaksanakan negosiasi mengenai media atau barang untuk menukarnya yang lantas tinggal laksanakan sistem transaksi rubah barang itu. Sehabis melalui sistem tertulis di atas, jadi dapat berjalan satu sistem mematerialkan benda dari alam ghaib itu maka mampu bersifat di alam fakta.

Dalam sistem pengangkatan atau penarikan dari alam ghoib dilaksanakan dalam tiga stage. Pertama: merupakan menarik serta mendatangkan bendanya kealam fakta. Ke dua : Sehabis benda itu didapat mesti dikunci biar tidak beralih atau seandainya berkhadam biar tidak hilang keluar dari bendanya, Ketiga : Merupakan sistem penyempurnaan benda itu biar tidak beralih dari aslinya sekiranya berkhadam biar memiliki fungsi sama seperti mestinya. Ketentuan paling utama untuk pengangkatan atau penarikan teristimewa seseorang penarikan benda pusaka yang miliki berkekuatan ghaib merupakan harus siap jiwa raga serta sangat percaya dan berani terjun apa yang dipelajari serta mengaflikasikan dilapangan, akan tetapi mesti bertanggung-jawab apa pun efek yang dihadapinya, dikarenakan orang tak lagi berani melakakukan suatu hal, kalau ia tidak siap lahir atau batin serta apabila tidak sangat percaya atas pekerjaannya itu jadi tak lagi sukses serta tidak berfaedah.

Harta karun atau Benda pusaka umumnya tersimpan dengan cara rapi serta dijaga ketat oleh makhluk Allah dari grup bangsa ruhaniah atau bangsa makhluk ghaib yang lain karenanya dibutuhkan satu usaha buat mengambil serta mendapatkannya. Serta perihal tersebut mampu dilaksanakan dengan beberapa cara privat juga buat beberapa orang yang paham atau kuasai mengenai pengetahuan pengangkatan atau penarikan itu, seperti yang dilaksanakan oleh pakar praktisi pengetahuan ghaib. atau yang pakar geomologi, Dan sebagainya.

Pertama, Ilmu Alam Ghaib

Pemilik orang yang memiliki ilmu ini tanpa dia sadari oleh muncul tiba-tiba dan khadamnya ilmu ini adalah membantu bagi pengamalnya sering dikirimi benda-benda ghaib berupa Pusaka, Batu, Gaman, Akik benda-benda tersebut datang secara ghaib dan lain sebagainya.

Kedua, Asma Benda Ghaib

Pengetahuan Asma benda ghaib ini bisa dipakai untuk tahu tempat yang disangka ada benda-benda ghaibnya, benda bernilai atau ada harta harunnyadidalam tanah atau tak ada. Fasilitas mengetahui serta mengambil benda-benda pasangan orang, apa pasangan orang yang mempunyai tujuan untuk menyihir, menyantet anda atau pasangan tumbal supaya rumah atau tempat usaha tak berkembang serta lain sebagainya.

Ketiga, Ilmu Menyedot Pusaka

Benda ghaib magis terkecuali bersemayam dialamnya banyak juga yang menitipkan bentuk bendanya di dalam tanah serta Pengetahuan ini untuk menyedot Benda Pusaka, Batu, Gaman, Akik atau benda ghaib lainya, dengan mengamalkan pengetahuan menyedot pusaka ghaib jadi benda ghaib yang disedot dapat keluar didekat tempat anda menarik atau menyedot benda itu. serta lain sebagainya.

Keempat, Asma Ru’ul Arba’ah

Supaya dalam sistem pengalian benda bernilai serta penarikkan batu ghaib tak dihalangi atau diganggu oleh makhluk ghaib diareal itu. Serta untuk kembalikan kewujud aslinya umpamanya : Jika tanah yang diisi harta karun aslinya ada lalu digali atau ditarik hilang dengan cara mendadak atau Jika pertama kali kita dapatkan Emas, Intan atau benda bernilai yang lain mendadak beralih jadi pasir serta batu dlan lain sebagainya. Pengetahuan ini bisa pula untuk kembalikan benda-benda yang beralih kembali pada memiliki bentuk seperti awal mulanya. Serta faedah yang lain (Di Maharkan).

Demikianlah cara menarik batu bertuah dari alam gaib ke alam nyata, dan sekarang anda sudah menguasai kan, semoga ilmu yang anda dapatkan untuk memperteguh kepercayaan serta keimanan dapat terdapatnya kebesaran Allah. akan tetapi di samping itu ada kegunaan lainnya buat seseorang hamba yang mengharap dapat satu keberkahan, karomah serta maunah buat kehidupan sehari-hari.