Amalan Untuk Menangkap Pencuri (Maling)

http://www.duniagaib.comPelaku kejahatan dimuka bumi ini memang seharusnya kita berantas bersama-sama, banyak sekali orang yang kebobolan rumahnya dan sampai sekarang belum ketemu siapa pelakunya. Memang tidak bisa dipungkiri pelaku kejahatan yang lagi kacau pikiranya juga bisa terkena apes dan sial. ini adalah amalan untuk menangkap pencuri (Maling) Sehingga ketika naik mobil bisa-bisa menabrak pohon, terus ada lagi ketika menyebrang jalan raya tidak menengok kanan kiri dan seseorang ketika memanjat pohon terus bisa jatuh.

Yang ini adalah kejadian unik sekali tapi nyata terkjadi, ini pernah terjadi di suatu daerah ada orang yang rumahnya dibobol oleh maling dan dia mendatangi guru spritual dan diberikan amalan untuk menangkap pencuri (maling) yaitu dia diberi amalan membaca surat Yaasiiin setiap habis sholat Magrib. Dengan amalan tersebut si pemilik rumah tidak boleh mendoakan kepada si maling yang jelek-jelek biar Alloh sepenuhnya yang akan membalasnya. Guru spritual hanya memberikan batasan untuk berdoa agar Alloh SWT yang berhak memberikan keadilan yang hakiki. Dan apakah yang telah terjadi? Tidak lama setelah mengamalkan ayat kursi itu, ada berita atau khabar dari tetangga desa terdengar bahwa telah terjadi kejadian yang lucu dan aneh.

Dia adalah seseorang yang dulunya pernah bekerja menjadi pembantu rumah tangga di rumah bapaknya dan lebih tepat disebut aja bekas pembantu, pada keluarga yang terkena kemalingan, ternyata seseorang itu jatuh dari pohon kelapa. Menurut pengakuannya. Ketika ia tengah tidur siang dan mengira dibangunkan oleh ayah penulis dab ayahnya menyuruh untuk mengambilkan kelapa muda. Antara sadar dan tidur dan memanjat pohon kelapa dan baru sampai pertengahan dia baru sadar. Sayangnya, ketika ia tersadar itu malah dia terpeleset dab akhirnya jatuh dan kedua kakinya patah.

Ketika sudah agak sembuh, dan berjalan tertatih-tatih menuju kediaman ayahnya yang kena kemalingan dan dia memohon maaf. Ia mengaku, bahwa dialah yang telah membobol fondasi (goa) dan dia juga yang mencuri semua yang ada didalam goa ternyata adalah dirinya juga dan terbukti adanya kejadian yang sudah mengamalkan Untuk Menangkap Pencuri (Maling).